PSM UIN Bandung Akan Ikuti Lomba Kedua

 on Thursday, February 26, 2015  

PSM (Paduan Suara Mahasiswa)UIN Bandung, akan mengikuti lomba paduan suara tingkat nasional di Jakarta. Acara tersebut bernama NFF (National Folk lore Festivale) di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Tema yang diusung oleh acara tersebut adalah Kebudayaan Nusantara.

Dalam lomba yang diselenggarakan pertengahan  bulan April mendatang PSM akan membawakan tiga buah lagu. Lagu pertama merupakan lagu wajib yang berjudul Jamrud Khatulistiwa. Lagu kedua berjudul Main Ball yang berasal dari daerah sunda, dan lagu yang ketiga berjudul Sing-sing So dari daerah Medan.

PSM melaksanakan latihan untuk perlombaan seminggu empat kali. PSM UIN Bandung mengirimkan 35 orang penyanyi dan satu konduktor untuk bertarung dalam lomba tersebut. “persiapan kami baru 25% sampai sekarang ini, tiga minggu kebelakang baru berhasil menggarap lagu Main Ball, dan minggu ini kita akan fokus pada lagu zamrud khatulistiwa” ujar Hana salah satu anggota PSM UIN Bandung.

Ini adalah acara tahunan yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. “ sungguh sangat hebat PSM UIN Bandung bisa mewakili acara perlombaan tersebut” ujar Hairunnisya Jurnalistik 6B. (Fahmi Salamah)
PSM UIN Bandung Akan Ikuti Lomba Kedua 4.5 5 Unknown Thursday, February 26, 2015 PSM (Paduan Suara Mahasiswa)UIN Bandung, akan mengikuti lomba paduan suara tingkat nasional di Jakarta. Acara tersebut bernama NFF (Nationa...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.